Polda NTB Libatkan TNI Dan Polri Pada Aksi Donor Darah

pendonor dari instansi TNI

tribratanewsntb.com – Mataram,  Aksi Donor Darah yang dilakuakan oleh Polda NTB pagi tadi, Selasa (20/12) di Rumah Sakit Bhayangkara Mataram melibatkan beberapa unsur instansi samping seperti TNI.

Aksi tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka persiapan menyambut perayaan Natal dan Tahun baru 2017.

Ketua Panitia Natal 2016 Persekutuan Doa Immanuel Polda NTB AKBP Boyke Karel W kepada media tribratanewsntb.com menuturkan bahwa melibatkan unsur instansi samping seperti dari TNI ini dimaksudkan untuk menjaga soliditas antara TNI dan Polri secara bersama-sama dalam mendukung kegiatan sosial.

“Kita melibatkan semua personil dari TNI dan Polri untuk menjaga soliditas TNI dan Polri” ungkapnya usai mendonorkan darahnya.

Dijelaskan juga oleh AKPB Boyke, bahwa kegiatan yang sifatnya kemanusiaan tersebut dapat dipergunakan bagi masyarakat siapapun yang membutuhkan darah.

“Ini merupakan kegiatan sosial yang sangat bermanfaat, karena akan dipergunakan untuk masyarakat umum yang membutuhkan darah” tambahnya.

pendonor dari instansi TNI

Diharapkan oleh Ketua Panitia yang juga menjabat sebagai Kasubdit 1 Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda NTB, bahwa rasa kepedulian terhadap sesama dapat tumbuh disetiap orang, sehingga dapat saling bahu membahu saling menopang untuk membantu terhadap saudara-saudara yang membutuhkan.

“Dengan kegiatan ini kita semakin ditumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, saling membantu antar umat manusia tanpa melihat suku, ras, agama dan keyakinan” harapnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close