Polisi Minta Rekaman CCTV Aksi Pencuri Yang Gagal Bobol Mesin ATM

tribratanewsntb.com- Sumbawa Besar (19-12-2016) Sabtu (17/12) kemarin pelaku pencurian gagal membobol mesin ATM BNI Cabang Sumbawa yang berlokasi di Jalan Durian Kelurahan Uma Sima, Pelaku sepertinya kesulitan membobol mesin ATM secara manual hingga menyerah tanpa membawa sepeserpun uang dari mesin ATM tersebut. Saat ini ATM BNI yang sempat menjadi incaran pelaku sudah di pasangi garis Polisi.Setelah di lakukan olah TKP oleh pihak Kepolisian ternyata  kerusakan tidak hanya pada Mesin ATM saja , namun juga box listrik di dinding luar.

Mengenai Percobaan Pembobolan ATM ini informasi di dapatkan dari masyarakat, meskipun sebelum dilakukanya Olah TKP belum ada laporan resmi dari pihak yang bersangkutan kepada pihak Kepolisian , pihak kepolisian tetap melakukan Olah TKP, dari hasil olah TKP pihak kepolisian mengungkapkan bahwa kejadian ini terjadi antara pukul 01.00 Wita hingga pukul 03.00 Wita.

Setelah di temui pagi tadi Kasat Reskrim Polres Sumbawa AKP Elyas Ericson SH S.IK membenarkan kejadian tersebut dan mengungkapkan “Diduga kuat dalam aksinya pelaku menggunakan linggis untuk mencongkel mesin ATM, namun tidak berhasil mengambil uang yang berada di dalam mesin ATM. Untuk proses penyelidikan selanjutnya kami sudah meminta rekaman CCTV.” Ungkap nya.

Setelah aksi pembobolan ATM tersebut gagal pihak Bank BNI Cabang Sumbawa langsung mengamankan uang yang ada di mesin ATM. Namun karena dianggap lokasi tersebut sudah tidak aman lagi maka pihak BNI akan melakukan relokasi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close