ANGGOTA SABHARA POLDA PANTAU AKTIVITAS MASYARAKAT DENGAN RAIMAS

19 Desember, 2016
171 Views

Tribratanewsntb.com Demi menjaga kota mataram tetap kondusif subdit dalmas POLDA NTB melaksanakan patroli malam pada tanggal 19 Desember 2016. Patroli di pimpin langsung oleh Danton Ton 1 ki 1 yakni Bripka Putu Swarjana dengan menggunakan motor pengurai masa (Raimas). ” malam ini kita patroli pertama menuju jalan lingkar antisipasi balap liar, kemudian menuju pertokoan dan perumahan” acara arahan pimpinan dari bripka Putu.

Langsung saja anggota dalmas bergerak menuju jalan Lingkar yang dimana jalan tersebut sering digunakan sebagai arena balap liar oleh pemuda pemuda. Anggota sejenak memantau jalanan disana sembari menghimbau dan mengingatkan kepada para pemuda untuk tidak melakukan aksi balap liar karna sangat mengganggu pengendara yang melintas di jalan tersebut serta dapat membahayakan nyawa mereka sendiri. Anggota juga memberi pesan kepada masyarakat agar berkendara dengan hati hati karena cuaca pada malam hari ini hujan.

Anggota dalmas patroli menggunakan raimas menuju jalan lingkar

Anggota bergeser menuju Jempong memantau lalu lintas disana dan berhenti sejenak untuk mengecek ruko-ruko yang telah di tinggal penghuninya antisipasi adanya pembobolan ruko maupun 3C. Dari pantauan situasi kamtimmas disana masih aman dan kondusif.

Hujan mulai mengguyur kota mataram, tidak menghentikan patroli dalmas Polda untuk menyambangi aktifitas masyarakat pada malam hari ini. Anggota menerobos hujan menuju perumahan Green Kodya Resident, anggota dialogis dengan petugas keamanan disana berbincang bincang mengenai situasi kamtibmas di daerahnya. Dari keterangan petugas, alhamdulillah perumahan yang mereka jaga jauh dari aksi kejahatan.

Anggota dialogis dengan petugas keamanan perumahan

Dengan terlaksananya kegiatan patroli malam hari ini diharapkan dapat mewujudkan situasi kamtibmas tetap aman dan konfusif Serta aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan nyaman.

You may be interested

Indahnya Berbagi, Dit Sabhara Polda NTB Beri Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
Binkam
shares1 views
Binkam
shares1 views

Indahnya Berbagi, Dit Sabhara Polda NTB Beri Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

DIT SABHARA - Jan 19, 2018

Mataram - Salah satu perwujudan program Nawa Cita yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi serta dalam rangka mendukung Program Kapolri dimana…

Umum
shares4 views

Menyelamatkan Aset Negara dengan Melepaskan Kembali 9.150 baby lobster ke habitatnya

Polair Polda NTB - Jan 19, 2018

Lembar (Tribratanews) – Direktorat Kepolisian Perairan Polda NTB bersama Petugas Karantina Ikan Kelas II mataram dan Petugas BPSPL mataram bersama…

Umum
shares5 views

Dit Sabhara Maksimalkan Patroli Sambil Bagikan Empati

DIT SABHARA - Jan 19, 2018

Mataram - Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) merupakan suatu kewajiban yang diemban oleh Kepolisian, terlebih pada masa pemilihan kepala…

Leave a Comment

Your email address will not be published.