SAT RESKRIM POLRES MATARAM TANGKAP REMAJA PELAKU CURANMOR

www.tribratanewsntb.com –  Mataram, Aparat Kepolisian Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram  berhasil membekuk Lalu Wira Purnadi als Wira (20) tahun warga Punia Jamak KelurahanPunia Kecamatan Mataram Kota Mataram  pada hari Sabtu (17/12/2016) pukul 17.00 wita.

Dari keterangan tersangka, ia sudah melakukan aksinya sebanyak 4 (empat) kali tindak pidana curanmor dan 1 (satu) kali tindak pidana curat. Tersangka yang terhitung masih remaja tersebut merupakan seorang residivis yang telah keluar masuk penjara karena tindak pidana yang serupa. Remaja tersebut ditangkap oleh pihak Kepolisian dirumah orang tuanya setelah dilakukan pengembangan dari informasi rekannya yang sudah terlebih dahulu diamankan pihak Kepolisian.

Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan dari  pelaku berupa satu(1) unit sepeda motor merek Honda Beat Pop warna Hitam. Penangkapan tersangka Lalu Wira Purnadi als Wira karena adanya laporan dari korban mengenai tindak pidana pencurian kendaraan bermotor di wilayah Polsek Pagutan. Dari hasil penyelidikan tersangka Lalu Wira Purnadi als Wira sebagai pemetik tindak pidana curanmor tersebut.

Saat ini tersangka tersebut telah diamankan oleh pihak Kepolisia di Mako Polres Mataram guna proses pemeriksaan dan pengembangan penyidikan.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close