POLSEKTA CAKRANEGARA TANGKAP MAHASISWA PELAKU CURANMOR

www.tribratanewsntb.com –  Mataram, Seorang mahasiswa disalah satu Universitas terkemuka di Mataram telah diamankan oleh Unit Reserse Kriminal Polsekta Cakranegara pada hari Sabtu (17/12/2016).

Mahasiswa berinisial IR(19) merupakan warga Karang jangkong Cakranegara, IR yang hendak melakukan transaksi jual beli motor hasil curiannya langsung disergap oleh Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsekta Cakranegara Resor Mataram. IR langsung diamankan oleh pihak Kepolisian di Mapolsekta Cakranegara, dari keterangan IR mendapatkan motor curian tersebut dengan cara menduplikan koncinya. Motor yang dicuri merupakan motor milik temannya sendiri, IR berpura – pura meminjam motor temannya tersebut untuk pergi menduplikat koncinya. Setelah beberapa hari, IR langsung beraksi untuk membawa kabur motor milik temannya tersebut.

Dari tangan mahasiswa tersebut pihak kepolisian mengamankan motor merek Honda Scoopy dan duplikat konci yang dibuat untuk melancarkan aksinya. Saat ini IR tengah dalam proses pemeriksaan Unit Reserse kriminal Polsekta Cakranegara untuk proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close