POLRES MATARAM BEKUK PELAKU CURANMOR

MH dan barang bukti kejahatannya

www.tribratanewsntb.com –  Mataram, Unit Reserse Kriminal Polsekta Cakranegara Resor Mataram menangkap seorang pelaku curanmor yang kerap kali meresahkan masyarakat, pelaku Curanmor tersebut ditangkap pada hari Kamis (15/12/2016).

Pelaku curanmor tersebut ditangkap dirumahnya yang berada di Desa Lemukik Kecamatan Gerung Lombok Barat. Seperti yang diungkapkan oleh Kapolsek Cakranegara AKP Haris Dinzah, S.H.,S.I.K “pelaku yang berinisial MH tersebut memang sudah menjadi target pihak Kepolisian, karena MH tersebut merupakan pemain lama yang sudah keluar masuk penjara dengan kasus yang sama”.

Pelaku kejahatan tersebut melancarkan aksinya dengan menggunakan konci leter T yang biasa digunakan pelaku curanmor lainnya, MH juga merupakan penjual dan pembeli motor – motor hasil curian. Dalam melakukan kejahatan MH tidak sendirian, dari hasil pemeriksaan MH mempunyai rekan yang membantunya menjual dan membeli motor hasil curian. Rekan MH tersebut kini masih masih menjadi buronan pihak Kepolisian. Dari tangan MH pihak Kepolisian mengamanka dua unit sepeda motor jenis Honda Scopy dan Yamaha Jupiter Z yang merupakan hasil tindak kejahatannya.

Saat ini MH dan barang bukti kejahatannya telah diamankan di Polsekta Cakranegara untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close