Di Cakranegara, Polisi Temukan 6 Butir Ekstasi di Dalam Kotak Korek Api

ilustrasi kotak korek api

tribratanewsntb.com – Mataram, Agar tidak dicurigai oleh orang lain termasuk petugas, terduga pengedar narkoba jenis ekstasi berinisial IKS (32) menyimpan narkoba jenis ekstasi sebanyak 6 butir didalam kotak korek api miliknya dan disimpan di dasbord sepeda motor yang digunakan,.

“Selain barang bukti narkoba jenis ekstasi, sepeda motor yang dikendarai tersangka juga, kami sita sebagai barang bukti”, ungkap Kasubag Humas Polres Mataram, AKP I Made Arnawa kepada media tribratanewsntb.com.

Tersangka yang diduga sebagai pengedar Narkoba ini merupakan warga Kelurahan Cakra Selatan, Kecamatan Cakra, Kota Mataram dan diamankan pada sabtu (17/12) sekitar pukul 14.00 wita saat hendak mengantarkan ekstasi kepada seseorang.

“Berdasarkan informasi masyarakat, Polisi berhasil mengamankan tersangka pengedar extasi di wilayah Mataram” tambah AKP I Made Arnawa.

Kini tersangka telah berada di ruang tahanan Polres Mataram untuk menjalani Pemeriksaan lebih lanjut. Selain menjalani pemeriksaan, tersangka juga telah menjalani tes urine dan hasilnya dinyatakan positif.

“Hasil tes urine tersangka positif, tersangka juga terindikasi sebagai pengguna”, ucap Made Arnawe.

Atas perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan pasal 112 dan 127 KUHP dengan ancaman hukuman minimal 7 tahun penjara. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close