TINGKATKAN KAMTIBMAS, PASAR NARMADA MENJADI SASARAN PATROLI SABHARA POLDA NTB

Tribratanewsntb.com – Mataram.

Pasar merupakan salah satu tempat pusat keramaian dimana banyak masyarakat yang berkumpul untuk membeli kebutuhan pokok, karena ramainya masyarakat yang berada di pasar banyak para pelaku tindak pidana aksi 3C(Curat, curas, dan curanmor) melancarkan aksinya di pasar.

Oleh karena itu untuk meningkatkan Kamtibmas dan mencegah aksi 3C serta aksi preman premanisme, pada hari Sabtu(17/12/2016) Anggota Dit Sabhara Polda NTB Subdit Dalmas Ton 2 Ki 2 melaksanakan patroli ke pasar Narmada dengan menggunakan Bus sebagai sarana patroli. Selain melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan anggota juga melakukan patroli jalan kaki untuk melihat situasi dan kondisi di pasar Narmada, serta berdialogis dengan para pedagang dan juru parkir. Anggota Patroli juga memberikan himbauan kepada para pedagang, juru parkir, dan masyarakat yang datang ke pasar Narmada agar tetap selalu waspada dan berhati-hati pada saat berada ditengah-tengah keramaian, dan untuk juru parkir para anggota memberikan himbauan khusus agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan jangan sampai lengah menjaga kendaraan masyarakat yang berada di pasar Narmada karena rawannya aksi 3C yang sering terjadi di pusat-pusat keramaian.

Berdialogis dan Memberikan Himbauan kepada Juru Parkir pasar Narmada.

Diharapkan dengan kehadiran sosok polisi di tengah-tengah masyarakat dapat menciptakan situasi yang kondusif dan dapat mencegah para pelaku tindak pidana untuk melakukan aksinya serta dapat menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close