Gotong Royong Polsek Asakota dan Polsek Rasana’e Barat Bersama Koramil Kota Dan Masyarakat

Kapolsek Asakota IPTU Lutfi Hidayat bersama anggota dan masyarakat saat membersihkan tempat pemakaman umum lingk. Ule

Tribratanewsntb_Bima Kota, Puluhan anggota Kepolisian Sektor Asakota yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Asakota IPTU Lutfi Hidayat bersama anggota Koramil Kota dan warga Lingkungan Ule Kelurahan Jatiwangi melakukan kegiatan Gotong royong membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di lingkungan ule, Jum’at (16/12/2016) pukul 08.00 wita.

Selain untuk menjaga kebersihan lingkungan, kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan Polri, TNI dan masyarakat agar kedepannya hubungan silaturrahmi tetap terjaga dengan baik dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Di tempat lain juga di waktu yang bersamaan, puluhan anggota Polsek Rasana’e Barat bersama anggota Koramil Kota dan warga Kelurahan Tanjung yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Rasana’e Barat KOMPOL Jamaludin,S.Sos dan Danramil Kota KAPTEN Inf. Nasrudin  melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan saluran air, gang dan tempat pembuangan sampah di Rt 02 Kelurahan Tanjung Kec. Rasana’e Barat Kota Bima.

Kapolsek Rasana’e Barat KOMPOL Jamaliddin,S.Sos dan Danramil Kota KAPTEN Inf. Nasrudin bersama anggota dan masyarakat saat membersihkan saluran air

Seperti yang di sampaikan Kapolsek Rasana’e Barat, kegiatan ini di lakukan untuk mengantisipasi adanya banjir di musin hujan ini terlebih di Kelurahan Tanjung rawan banjir karena saluran air sering tersumbat.(Humas Polres Bima Kota)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close