BAKTI SOSIAL SISWA PENDIDIKAN ALIH GOLONGAN SPN POLDA NTB

tribratanewsntb.com – Belanting (17/12/2016) Setelah melaksanakan upacara tujuh belasan bersama siswa bintara polri dangan anggota SPN, para siswa PAG dari bintara ke perwira melaksanakan kegaiatan Baksos (Bakti Sosial) di SDN 5 Belanting dengan meberikan bantuan berupa buku dan alat tulis kepada murid-murid, Sabtu (17/12). Para siswa PAG yang didampingi langsung oleh Kepala Sekolah Polisi Negara Polda NTB (AKBP KURNIANTO PURWOKO,S.H) beserta Kakorsis dan Para danton/bamin masing-masing siswa langsung berinteraksi dengan para murid-murid SDN 5 Belanting dan guru-guru yang mengajar di sekolah tersebut.

Adapun kegiatan Baksos ini yang merupakan rangkaian kegiatan pengantar tugas bagi para siswa PAG yang lagi beberapa hari akan menyelesaikan pendidikannya. Kegiatan yang bertemakan peduli terhadap berlangsungnya pendidikan ini dilihat lebih positive, ketimbang melakukan kegiatan pengantar tugas dengan cara berfoya-foya atau berhura-hura.

Kepala Sekolah SDN 5 Belanting berharap kedepannya kegaitan seperti ini untuk tetap dilaksanakan pada saat ada siswa atau kegiatan- kegiatan di SPN. Dengan adanya kegiatan ini pihak sekolah mengucapkan banyak terimakasih. Karena dari pihak guru sangat membutuhkan hal seperti itu, dikarena apabila hanya dari sekolah saja tidak cukup untuk membantu. Pada kesempatan itu Kepala sekolah SDN 5 Belanting juga berharap untuk setiap adanya kegiatan-kegiatan di SPN seperti upacara, agar murid-murid kami tetap dilibatkan. Karena dengan dilibatkannya kegiatan-kegiatan seperti itu para murid-murid merasa sangat amat senang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close