Unit PPA Res Sumbawa Barat Tangani Kasus Anak Di Bawah Umur Bercinta Di Semak-Semak

Tribratanewsntb_Taliwang. Ada­-ada saja kelakuana anak muda zaman sekarang, Saat asik mengadu cinta di semak-semak pinggir sungai sepasang kekasih tersebut di grebek oleh 5 orang yang kebetulan melintas bersepeda. (11/12)

Sepasang kekasih itu adalah HMN (18) th dan ND (15) th yang masih di bawah umur. Sepasang kekasih tersebut awalnya hanya berniat jalan-jalan ke daerah sekongkang tapi ditengah perjalanan HMN malah mengajak ND ke semak-semak dekat sungai, waktu itu pukul 10.15 wita. Awalnya sepasang kekasih tersebut hanya mengobrol biasa-biasa saja tetapi lama kelamaan HMN malah mengajak ND untuk melakukan hubungan intim. mungkin saat itu HMN sedang dirasuki pikiran yang mengundang birahinya sehingga berani bercakap untuk mengajak sang kekasih ND untuk melakukan hal intim itu.

ND yang mendengar hal itu sempat menolak tetapi pelaku HMN terus merayu ND sampai akhirnya ND pun termakan rayuan HMN yang sedang dirasuki birahinya. Akhirnya kedua pasangan yang sudah tak mampu menahan birahinya itu melangsungkan adegan yang tak senonoh di tempat tersebut.

Namun sial sepasang kekasih itu bernasib kurag beruntung saat diketemukan oleh pengguna jalan bersepeda yang  kebetulan melintas di kawasan tersebut dan langsung membawa sepasang kekasih itu ke Mapolsek Maluk.

Kini HMN harus berurusan dengan unit PPA Polres Sumbawa Barat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya karena Kekasihnya ND yang ia ajak berhubungan intim adalah anak dibawah umur dan terjerat pasal 76D, pasal 81 ayat (1) dan (2) UU RI no 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak . (lf)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close