Membawa Pesan Damai ,Polda NTB Datangi Lapas Mataram

saat kegiatan ibadah di lapas mataram

tribratanewsntb.com – Mataram, Rangkaian Natal tahun 2016, Polda NTB mendatangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Mataram dengan membawa pesan damai natal kepada masyarakat khusus beragama nasrani yang ada di dalam Lapas Mataram.

Ketua Panitia Natal 2016 Persekutuan Doa Immanuel Polda NTB AKBP Boyke Karel Watimena menyampaikan kepada media tribratanewsntb bahwa para warga binaan yang berada didalam lapas juga berhak merasakan damai natal tahun ini karena ini adalah karya Tuhan untuk umat manusia.

“Utamanya Polda NTB turut merasakan atas karya Tuhan saat natal tahun ini yang dialami warga binaan di Lapas Mataram sebagai berkat dan karunia” ungkap ABKP Boke Karel W.

“Harapan Natal menjadi berkat pada tahun ini dan selanjutnya” sambungnya.

akbp boyke saat menyampaiakan pesan natal

Diawali dengan ibadah bersama, dengan pelayan Firman Tuhan Penatua Bripka Boby Oscar, kegiatan tersebut juga dirangkaiakan dengan penyerahan bingkisan dari panitia Natal Polda NTB kepada 18 warga binaan Lapas Mataram.

“Kita adalah keluarga besar Nasrani, pemberian Bingkisan Natal ini bisa dibilang sebagai penyambung silaturahmi” tambah ketua panitia yang juga menjabat sebagai Kasubdit I Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda NTB. (yos/cs)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close