ANGGOTA SABHARA POLDA NTB PAM SHALAT JUMAT PERTAMA DI ISLAMIC CENTER

Tribratanewsntb.com Mataram 16 Desember 2016 subdit Dalmas POLDA NTB Ton 1 Ki 1 melaksanakan patroli di seputaran kota mataram dipimpin oleh Danton Bripka Putu Swarjana. ” kita melaksanakan patroli menuju Islamic Center, disana yang muslim melaksanakan ibadah sholat Jumat dan yang non muslim melaksanakan pengamanan dan gatur lalulintas disekitaran jalan menuju islamic” APP dari danton Putu.

Hari ini masyarakat kota mataram dan sekitaran islamic center menggelar shalat Jumat untuk pertama kalinya di Islamic Center. Shalat jumat ini sangat spesial dikarnakan khatib shalat hari ini adalah Gubernur Nusa Tenggara Barat TGH M Zainul Majdi. Hari perdana shalat jumat di islamic center serta khatib shalatnya seorang Gubernur membuat antusiasme masyarakat untuk melaksanakan shalat ke tempat tersebut sangat padat. Menanggapi hal itu anggota dalmas POLDA NTB dibantu anggota Gasum dan Satlantas Polres Mataram melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas di sekitaran jalan menuju islamic center.

antusiasme masyarakat shalat Jumat di Islamic Center

Pengamanan dan pengaturan lalu lintas tersebut bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya mencegah terjadinya pencurian kendaran jemaah, dan mencegah kemacatan arus lalu lintas saat pelaksanaan shalat jumat.

anggota dalmas melaksanakan pengaturan lalu lintas

seperti diliat siang hari tadi sejumlah polisi berjaga jaga dan mengatur lalu lintas serta aktif membantu masyarakat menyebrangi jalan agar para jamaah yang pulang mengendarai motor/mobil merasa nyaman atas kehadiran anggota kepolisian sehingga tidak terjadi laka lantas. (operator pid ton 1 ki 1)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close