Terkuak, Polisi Berhasil Temukan Jaringan Narkoba Di Gili Trawangan

press release narkoba

tribratanewsntb.com – Mataram, Dalam press release yang dilakukan Direktorat Narkoba Polda NTB, selasa (13/12) di Lobi Polda NTB, Kasubdit III Direktorat Narkoba Polda NTB AKBP AA Gede Agung yang didampingi oleh Kasubbid Penmas Bid Humas Polda NTB Kompol Dewa Gria memaparkan hasil temuan beberapa tersangka jaringan narkoba yang berawal dari penangkapan An alias Senduk, 37 tahun, laki-laki, pekerjaan guide Gili Trawangan, alamat BTN Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat.

“Disana (Gili Trawangan) ada indikasi peredaran narkoba jenis sabu, kemudian pada tanggal 4 november hari minggu pukul 20.00 wita, kita lakukan pengungkapan” tutur Kasubdit.

Dimana pengungkapan tersebut dilakukan oleh tim opsnal Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB disalah satu rumah kos di gili trawangan Desa Gili Indah setelah beberapa kali dilakukan penyelidikan.

“Beberapa kali penyelidikan yang kami lakukan disana” tambahnya.

Setelah berhasil menangkap An alias Senduk, berkembang asal barang bukti dari mana mula tersangka An mendapatkan narkoba jenis shabu.

“Dari pengembangan pengungkapan tersangka pertama, kepada tim kita yang melakukan introgasi dilapangan, bahwa pelaku mendapatkan sabu yang dipoket ini adalah dari saudara FR alias Rizal, laki-laki, karyawan bungalow UL” jelasnya.

Tak sampai di FR, pihaknyapun terus mengembangkan hingga mengantongi salah seorang yang berinisial A, “Dari keteragnan tersangka bahwa barang tersebut didapatkan dari seorang yang berinisial A, sehingga kita sekarang lagi proses untuk mendapatkan  pengembangan dan pendalaman terkait keterangan-keterangan tersangka” imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close