Polisi Temukan Modus Baru Peredaran Narkoba Di Gili Trawangan

press release narkoba

tribratanewsntb.com – Mataram, Kasubdit III Direktorat Narkoba Polda NTB AKBP AA Gede Agung kepada awak media saat press release di Polda NTB, selasa (13/12) mengungkapkan temuan modus baru dalam peredaran narkoba ini adalah upaya para pengedar untuk menyembunyikan barang bukti dari petugas saat ditangkap.

“Untuk menyamarkan atau mengelabui petugas untuk tidak ditemui barang bukti tersebut” ungkap Kasubdit.

Modus tersebut terbilang baru yang pertama ditemukan olehnya, “Menaruh barang narkotika jenis sabu didalam topi atau peci yang terselip diatas peci” tambahnya.

Tersangka yang selama ini melakukan modus tersebut berinisial FR, berusia 28 tahun, alamat Keamatan Pemenang Lombok Utara, Pekerjaan Cleaning Service disalah satu bungalow di Gili Trawangan ditangkap minggu (4/12) kemarin, kemudian dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 5,31 gram narkotika jenis shabu, 2 buah HP dan uang sejumalh 6.100.000.

barang bukti narkoba polda ntb

“Dari test urine pelaku positif methapetamine, kemudian dari lab dan BPOM, barang bukti yang kami temukan milik tersangka posistif methaphetamine” jelas AKBP AA Gede Agung.

Apapun alih-alih yang digunakan oleh para pengedar dan penyalahguna untuk menyembunyikan barang bukti, Kasubdit ungkapkan pasti akan ketahuan, karena pihaknya akan secara teliti melakukan pemeriksaan.

“Segala cara pelaku atau pengedar ini dilakukan untuk mengelabui anggota kita dilapangan, artinya kejelian dan ketelitian dibutuhkan untuk anggota kita dilapangan” imbuhnya. (yos)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close