BIDDOKKES POLDA NTB DAN JAJARAN KESEHATAN MENINGKATKAN YANKES DENGAN MELENGKAPI FASILITAS DAN IJIN OPSNALNYA

Kabiddokkes Polda NTB memimpin rapat koordinasi dengan para Kapoliklinik jajaran, SPN dan Sat Brimob Polda NTB

Tribratanewspoldantb-biddokkespoldantb/// Biddokkes Polda NTB tidak berhenti memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri, khususnya di bidang pelayanan kesehatan, dengan memberikan pelayanan terbaik bagi anggota Polri/PNS Polri dan keluarganya dari tingkat Polda, Polres dan Polsek.

Pada hari Kamis, 15 Desember 2016, Biddokkes Polda NTB melaksanakan rapat koordinasi dengan para Kapoliklinik Jajaran Polda NTB, SPN dan Sat Brimob Polda NTB, dengan agenda pelaksanaan kegiatan proses perijinan operasional BPJS kesehatan, acara tersebut dipimpin langsung oleh Kabiddokkes Polda NTB AKBP dr. Kadek Sumantra, SpPD dan dihadiri Pejabat Biddokkes dan Kapoliklinik, dalam menindak lanjuti arahan Kapolda NTB tentang akselerasi proses perijinan operasional Poliklinik BPJS Kesehatan dan updating data kapitasi BPJS kesehatan.

Setelah kegiatan rapat koordinasi berjalan, masing-masing Kapoliklinik kewilayahan banyak mengalami kendala yang dihadapi dilapangan dalam pengurusan ijin opsnal Poliklinik ini, namun kesigapan personel Poliklinik dengan melaksanakan koordinasi bersama instansi terkait, semua pelayanan bisa berjalan dengan baik dan lancar, dan Pihak dari Dinkes Kota/Kabupaten akan siap membantu menerbitkan ijin operasional BPJS kesehatan di jajaran Polda NTB.

Semoga masyarakat Polri di Polda NTB dan jajaran senantiasa sehat wal’afiat dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Kabiddokkes Polda NTB berfoto bersama para Kapoliklinik jajaran, SPN dan Sat Brimob Polda NTB

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close