TIDAK MAU PUTUS CINTA SEORANG PEMUDA DI SERET KE KANTOR POLISI AKIBAT ANIAYA PACAR

Tribratanews.com Mataram Pada malam hari ini 13 Desember 2016 subdit dalmas POLDA NTB melakukan giat patroli rutin menyambangi aktifitas masyarakat di jam jam rawan di daerah hukum Kota Mataram. Patroli kali ini di Pimpin oleh Danton 1 ki 1 Bripka Putu Swarjana.

image

Pergerakan pertama anggota dalmas patroli menuju jalan lingkar dalam rangka penertiban aksi balap liar dikawasan tersebut. Langsung saja sesampai TKP anggota membubarkan para pemuda-pemuda yang hendak melepas sepeda motor mereka untuk di adu balapan. Anggota memberikan nasihat serta peringatan kepada para pemuda untuk tidak lagi melakukan aksi tersebut jika masih, anggota akan melakukan tindakan tegas berupa membawa motor mereka ke kantor polisi.

image
Beralih dari jalan lingkar salah satu anggota mendapatkan laporan dari sodari RM (20) dalam hal ini dia adalah korban penganiyaan dari sodara RH (20) yang merupakan tersangka. Kronologis kejadian , penganiayaan bermula sodari RM yang meminta putus dengan sodara RH namun sodara RH tidak menginginkannya dan pergi ke kontrakan RM. Setibanya dirumah , korban dan pelaku sempat adu mulut sebelum sang pelaku RH tidak bisa menahan emosinya dan melakukan menganiayaan kepada korban RM. Setelah kejadian tersebut terjadi, korban mengirimkan masage (sms) kepada kakaknya yang kebetulan anggota polisi bahwa dirinya telah dianiaya. Dari laporan tersebut anggota dalmas patroli mendatangi TKP di BTN Nirwana Pepari kemudian mengamankan RH dan RM ke polsek Ampenan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

image image

image

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close