Motor Warga Macet Karena Banjir, PJR Polda NTB Bantu Angkut Pulang

tribratanewsntb.com – Mataram Hujan deras mengguyur Kota Mataram dan sekitarnya mulai siang tadi, Rabu(14/16) sekitar pukul 15.00 wita. Terlihat beberapa ruas jalan di Mataram terendam air.

Dari hasil pantauan Unit PJR Dit Lantas Polda NTB, diketahui beberapa kendaraan roda dua warga mati mesin/ macet, hal ini membuat Unit PJR Dit Lantas Polda NTB bereaksi.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti yang dikonfirmasi media tribratanewsntb.com menerangkan bahwa Unit PJR Dit Lantas Polda NTB menurunkan anggotanya membantu evakuasi kendaraan warga yang macet.

“Unit PJR Polda NTB bantu angkut motor warga yang mati mesin karena banjir dan diantar ke rumah masing -masing” ujarnya.

Warga yang mengalami mati mesin karena kendaraan sepeda motor mereka tergenang air hujan merasa sangat terbantu dengan kehadiran anggota Unit PJR Dit Lantas Polda NTB yang memberikan solusi atas kesulitan yang mereka hadapi.

“Warga masyarakat yang menerima bantuan sangat berterimakasih atas pertolongan dan kesigapan unit PJR Polda NTB” imbuhnya.

Curah hujan yang tidak bisa diprediksi dapat menimbulkan permasalahan yang dapat menghambat kegiatan masyarakat, oleh karenanya dihimbau bagi yang ingin bepergian agar selalu siap sedia bila terjadi hujan dan tetap berhati – hati karena jalanan cenderung licin. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close