Kreatif, Bhabinkamtibmas di Sumbawa Sebar Kartu Nama, Guna Permudah Komunikasi

23 Januari, 2017
101 Views

bhabinkamtibmas desa belo berkunjung untuk menbagikan kartu nama

tribratanewsntb.com – Mataram, Bhabinkamtibmas Deso Belo, Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat membuat terobosan kreatif dengan menyebar kartu nama dan stiker DDS ( door to door system) agar mudah dihubungi warganya, sabtu (3/12).

“Saya menyebar kartu nama setiap hari saat tatap muka dengan warga” ungkap Brigadir I Nengah Manink, Bhabinkamtibmas Desa Belo Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat, kepada media tribratanewsntb.com melalui jaringan telepon.

Manink merupakan salah satu bhabinkamtibmas yang sangat dekat dengan masyarakat. Dia selalu hadir ditengah-tengah warganya.

“Saya berusaha mendekatkan diri dengan warga dengan senyum, keikhlasan dan kejujuran” tambahnya.

Berbagai terobosan kreatif telah dia lakukan. Salah satunya adalah membuat kartu nama dan stiker DDS yang didalamnya tertera nomor handphone brigadir manink dan nomor handphone Kapolsek Jereweh kabupaten Sumbawa Barat.

kartu nama yang sudah diterima warga

Hal ini dilakukan agar warga Desa Belo Kecamatan Jereweh dapat menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas dan Kapolsek jika terjadi permasalahan tindak pidana atau informasi penting lainnya serta himbauan kamtibmas yang bisa dipedomani oleh warga.

“Jika kita sudah kenal dengan warga secara baik maka kita bisa bersama sama menjaga dan membangun keamanan lingkungan” tutupnya. (yos/mac)

You may be interested

Team Opsnal Polres Mataram Ringkus Pelaku Curat
Reskrim
shares3 views
Reskrim
shares3 views

Team Opsnal Polres Mataram Ringkus Pelaku Curat

Polres Mataram - Des 15, 2017

Mataram - Team OpsnalĀ  Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram berhasil meringkus pelaku curat pada hari ini Jum'at (15/12). Pelaku yang…

Polisi Sahabat Anak – Anak
Umum
shares3 views
Umum
shares3 views

Polisi Sahabat Anak – Anak

Polres Mataram - Des 15, 2017

Mataram - Satuan Binmas Polres Mataram, melaksanakan sosialisasi polisi sahabat anak, kegiatan ini disosialisasikan oleh Kanit Binmas Polres Mataram Aiptu…

Pemain Bhayangkara FC dilarikan ke rs bhayangkara
Binkam
shares21 views
Binkam
shares21 views

Pemain Bhayangkara FC dilarikan ke rs bhayangkara

Rumah Sakit Bhayangkara - Des 15, 2017

(lebih…)

Leave a Comment

Your email address will not be published.