DALMAS POLDA MEMBANTU EVAKUASI BANJIR

DALMAS POLDA MEMBANTU EVAKUASI BANJIR

tribratanewsntb.com- Mataram 14/12/2016  . Hujan deras yang mengguyur Mataram sepanjang hari ini membuat beberapa wilayah di daerah mataram tergenang banjir salah satunya di wilayah Ampenan , curah hujan yang tinggi akhir-akhir ini membuat salah satu sungai yang berada di wilayah Kekalik Gerisak meluap sehingga mengakibatkan genangan air di sepanjang Jalan Swakarya dan Jalan Panjitilar juga serta pemukiman warga yang berada di wilayah sungai tersebut, beberapa wilayah yang tergenang banjir diantaranya lingkungan irigasi kelurahan taman sari, lingkungan perumnas dan kekalik jaya .

DERASNYA ARUS BANJIR

Menanggapi kejadian tersebut TON 2 KI 1 subdit DALMAS, DIT SABHARA POLDA NTB  yang di pimpin oleh BRIPKA IMBING SUSANTO , memberikan himbauan dan bantuan evakuasi terhadap warga masyarakat/korban banjir yang  terjebak di rumah, kos-kosan serta di lingkungan wilayah tersebut, kita ketahui bersama wilayah kekalik perumnas , ampenan adalah wilayah yang padat pemukiman dan penduduk dan juga banyak terdapat kos-kosan dari para pelajar yang menempati wilayah itu, sehingga ketika curah hujan yang tinggi akan menyebabkan arus sungai meluap dan menggenangi pemukiman warga dengan begitu cepat

MEMBERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT

Dalam kegiatan evakuasi ini kami memberikan bantuan dengan membawa warga dan juga barang-barang seperti kendaraan bermotor dan lainya pada tempat yang lebih aman, dan juga kami memberikan himbauan kepada warga masyarakat setempat agar tidak panik dan senantiasa meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga barang bawaan serta barang dan kendaraan yang tertinggal di rumah, mengantisipasi aksi-aksi penjarahan yang di lakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan juga modus-modus tindak kejahatan lainya.

 

 

MEMBANTU WARGA MEMBUAT TANGGUL
MENOLONG WARGA YANG KENDARAANNYA MOGOK KARENA BANJIR
ANGGOTA DALMAS MEMBANTU MENGANGKAT BARANG WARGA YANG HANYUT TERBAWA BANJIR

Tidak lupa dalam pemberian apel konsolidasi setelah pelaksanaan tugas BRIPKA IMBING berpesan bekerjalah dengan tulus ikhlas semata-mata berharap ridho ALLAH Tuhan yang maha Esa  bukan pujian dari manusia ,. . (TM)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close