Menjelang Natal, Polisi Tingkatkan Kegiatan Cipkon

dsc_0136tribratanewsntb_taliwang. Perlunya memerhatikan bagaimana keamanan dan ketertiban warga masyarakat di wilayah Sumbawa Barat ini, tentu menjadi hal yang memang diharuskan dalam menjaga stabilitas suatu wilayah dimanapun, menjadi tugas bagi Kepolisian dalam meningkatkan keamanannya serta membangun cara-cara agar mempermudah perihal tersebut.

Cipta Kondisi (Cipkon) yang berlangsung sejak 11 desember 2016 lalu menjadi Tindakan Pembukaan Anggota Kepolisian Polres Sumbawa Barat dalam meminimalisir tingkat kejahatan  waktu itu pukul 23:30 wita, tindak kejahatan yang bagaimanapun bentuknya dalam hal ini. Apa lagi menjelang Natal pasti akan semakin maraknya Isu serta sara yang bertebaran ditengah-tengah warga masyarakat yang akan menimbulkan kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan oleh banyak sekali Pihak termasuk Kepolisian di polres Sumbawa Barat ini, tapi semoga saja itu tidak terjadi. Walaupun tak terlihat dimalam pertama kejanggalan-kejanggalan yang mungkin dapat ditemukan oleh Kepolisian Polres Sumbawa Barat, namun menghimbau adalah pilar yang perlu di terapkan dalam hal merencanakan kebaikan demi lebih baiknya kondusifitas di daerah Sumbawa Barat.

Menyambang tempat Hiburan-hiburan malam dan cek Ijin Pemerintah untuk tempat Hiburan malam kemudian memeriksa KTP wanita penghibur dibawah umur. Disamping Keadaan yang landai-landai saja pada Cipkon malam pertama dan kedua namun hal itu tak mengendorkan kewaspadaan Polisi terhadap suasana dan Kondisi Daerah Sumbawa Barat juga Warganya. (ah)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close