Masyarakat Tenang Saja, Polda NTB Sudah Perketat Pengawasan Gembong Teroris

kompol h mukhdar zakaria
kompol h mukhdar zakaria

tribratanewsntb.com – Mataram, Dalam mengantisipasi, menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di NTB, Polisi sudah memperketat penjagaan dan pengawasannya terhadap gembong terorisme, jadi masyarakat diajak untuk tidak kawatir dan tetap melakukan aktifitas seperti biasanya.

Kepala Sub. Bidang Pengolahan Informasi dan Data  (Kasubbid PID) Polda NTB Kompol H. Mukhdar mengatakan kepada media tribratanewsntb.com bahwa langkah perketat yang dilakukan meliputi penjagaan oleh personil Polda NTB di beberapa tempat strategis dan vital.

“Sudah dilakukan penjagaan, terutama diobjek vital yang ada di NTB” ungkapnya, selasa (13/12).

Dalam penjelasannya, Kompol H. Mukhdar mengatakan pengawasan tersebut dilakukan oleh personilnya sesuai dengan perintah langsung Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi Umar Septono terkait jelang perayaan Natal yang akan dirayakan oleh umat Nasrani dan menjelang tahun baru 2017.

“Dan Kapolda NTB memerintahkan kepada jajarannya untuk tetap mewaspadai terhadap kelompok-kelompok teroris tersebut” tambahnya.

“Karena teroris ini tidak akan berhenti perjuangannya termasuk untuk mengacaukan NTB, karena NTB salah satu dareah yang masih menjadi atensi sebab, dianggap rentan terhadap keberadaan teroris” sambungnya.

 

Kemudian Kasubbid juga menambahkan terkait bom panci yang dibekasi, masyarakat bila menemukan hal mencurigakan dapat melaporkan kepada pihak terkait atau kantor Kepolisian terdekat.

“Berdasarkan tertangkapnya gembong teroris di bekasi, maka masyarakat di NTB diharapkan tetap mewaspadai seperti, agar melapor apabila ada orang-orang yang dicurigai, baiknya bila ada orang baru dilingkungan sekitar bisa melaporkan diri ke kepala lingkungan, ataupun sebaliknya, kepala lingkungan mendatangi orang baru untuk disarankan melaporkan” imbunya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close