HUJAN BUKAN HALANGAN UNTUK MELAKSANAKAN PENGABDIAN

apel kesiapan pengamanan
apel kesiapan pengamanan

www.tribratanewsntb.com –  Mataram, Beberapa hari belakangan ini curah hujan terus meningkat, namun itu tidak menyurutkan tekat pihak kepolisian untuk terus melakukan pengabdian. Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Lingsar Resor Mataram pada hari ini Senin (12/12/2016).

Jajaran sektor lingsar tetap melaksanakan pengabdiannya untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat meski ditengah guyuran hujan. Diwilayah hukum Polsek Lingsar terdapat kegiatan keagamaan yang cukup besar, yang pastinya banyak masyarakat akan menghadiri kegiatan keagamaan tersebut. Kehadiran polisi pasti sangat diperlukan ditengah – tengah masyarakat oleh karenanya jajaran sektor lingsar yang dipimpin oleh Kapolsek Lingsar Iptu I Made Kartha tetap melaksanakan tugasnya untuk mengamankan kegiatan tersebut agar berjalan lacar dan aman.

Dalam arahannya saat melasanakan apel pengamanan, Kapolsek Lingsar Iptu I Made Kartha mengatakan “hujan bukan lah penghalang dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai polisi”.

Kegiatan yang dihadiri ratusan umat hindu dan muslim, kegiatan tersebut diawali dengan kegiatan mengelilingi Pura Lingsar dengan melewati beberapa dusun dan dilanjutkan dengan persembahyangan umat hindu. Kegiatan tersebut berlanjut dengan acara mengarak kerbau mengelilingi Pura Lingsar sebanyak tiga kali.

Sampai berahirnya kegiatan tersebut jajaran Polsek Lingsar terus mengikuti, sehingga kegiatan berjalan lancar dan aman.(gh)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close