Polres Mataram Tingkatkan Silaturahmi Ke Panti Asuhan

tim yang memikul sembako untuk diserahkan kepada anak yatim
tim yang memikul sembako untuk diserahkan kepada anak yatim

tribratanewsntb.com – Mataram, Dalam mempererat silaturahminya kepada masyarakat Polres Mataram yang dipimpin oleh Aiptu Lalu Arfi Gunaraharja melakukan silaturahmi ke panti Asuhan Al Hidayah Presak, Kelurahan Tempit, Kecamatan Ampenan, senin (12/12).

Selain melakukan giat silaturahmi ke panti asuhan, Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Mataram juga menyantuni beberapa buah sembako seperti beras dan mie instan.

Dalam keterangannya yang disampaikan oleh Aiptu Lalu Arfi kepada media tribratanewsntb.com bahwa hal tersebut merupakan salah satu bentuk sosial seperti yang sering dilakukan oleh Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi Umar Septono kepada masyarakat.

“Kami mencoba implementasikan apa yang telah dicontohkan oleh Kapolda” ungkap Aiptu Lalu Arfi.

Kemudian tak lama dari Panti Asuhan Al Hidayah presak tempit Ampenan di hari yang bersamaan tim opsnal satuan Reskrim Polres Mataram juga menyambangi anak yatim yang berada di lingkungan Karang bagu, Kecamatan  Cakranegara.

giat silaturahmi dengan anak yatim
giat silaturahmi dengan anak yatim

“Kami juga memberikan beberapa buah uluran tangan untuk anak yatim di lingkungan Karang Bagu” tambahnya.

Menjaga silaturahmi dan memberikan sesuatu hal yang baik diharapkan akan mendapatkan balasan baik pula.

“Kita bersama-sama berdoa dengan anak yatim untuk memohon doa dalam kelancaran pelaksanaan tugas polisi di lapangan”, Imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close