Mana Mungkin Polisi Biarkan Korupsi Dan Koruptor Merajalela!

dsc_0430tribratanewsntb_taliwang. Bergerak dari markasnya, HMI yakni Himpunan Mahasiswa Islam menuju Kantor Bupati Sumabwa Barat berhubungan dengan peringatan Hari Anti Korupsi sedunia, HMI yang tergerak karena kepeduliannya kepada masyarakat banyak melakukan aksi Long March yang menandakan mereka bahwa sesuatu yang di sebut dengan korupsi itu harus di singkirkan berikut dengan pelaku tindak korupsinya.

Tak hanya Kantor Bupati Sumbawa Barat, Markas Kepolisian Resor Sumbawa Barat pun masuk dalam Agenda Long March HMI. Untuk kesekian kalinya HMI atau Himpunan Mahasiswa Islam ini bertamu Ke Markas Kepolisian Resor Sumbawa Barat dengan berbagai macam Konflik yang telah tercantum dalam permasalahan-permasalahan di daerah Sumbawa Barat ini.

Disambut dengan hangat dan tak dibiarkan menunggu lama, Kapolres Sumbawa Barat pun langsung menemui Para Mahasiswa Islam yang juga ketika itu membawa spanduk yang bertuliskan “hari anti korupsi, Save ksb”. Para  Mahasiswa HMI yang menyampaikan ketidak inginan mereka terhadap para Koruptor-koruptor di Kabupaten Sumbawa Barat, tidak di diamkan begitu saja dan meminta Pihak Kepolisian untuk bertindak tegas dengan keseriusan menangani masalah-masalah Korupsi di KSB. (09/12)

Seketika itu juga dengan rasa yang penuh pertanggungjawaban, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Andy Hermawan, SIK menyampaikan kepada para Mahasiswa HMI agar tenang dalam menyikapi hal tersebut dan rasa terimakasih di ucapkan karena mengingatkan Kepolisian tentang hal ini.

Kapolres, Wakapores, dan Kasat Reskrim pun menandatangani tulisan Anti Korupsi Save KSB pada spanduk yang dibawa oleh para Mahasiswa HMI atau Himpunan Mahasiswa Islam sebagai tanda Polisi harus serius dalam memberantas pelaku Korupsi di KSB sebelum bertolak dari Polres ke Kantor Bupati Sumbawa Barat dan tetap terkawal oleh Anggota Polisi Polres Sumbawa Barat. (ah)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close