Unit PPA Polres Mataram Tangani Kasus Percobaan Pemerkosaan Yang Dilaporkan OLeh RF

 

tribratanewsntb.com – Mataram, Unti PPA Polres Mataram menangani kasus percobaan pemerkosaan yang dialami oleh korban RF (18) seorang perempuan yang tinggal di sebuah kos-kosan di jalan Chairil Anwar Lingkungan Seganteng Karang Gebang Cakranegara Selatan kemarin pada hari Rabu (7/12).

Kejadian Percobaan pemerkosaan tersebut dialami korban sekitar pukul 16.00 Wita  awalnya korban keluar kamar kos untuk mengambil sebuah sapu yang terletak di teras kamar, tiba-tiba entah dari mana pelaku datang sambil memegang kemaluannya.

Melihat hal tersebut korban merasa risish dan langsung masuk kedalam kamar terus mengunci pintu dan menghubungi salah seorang temannya supaya datang ke kos korban, saat korban menghubungi temannya pelaku yang diketahui berinisial RJ mendobrak pintu kamar hingga kuncinya rusak kemudian korban lari ke kamar mandi dan menguncinya.

Mengetahui korban sembunyi di kamar mandi, pelakupun mendobrak pintu kamar mandi hingga rusak dan masuk kemudian pelaku memeluk korban sambil meraih handphone yang dipegang korban dan membuangnya. Korban yang ketakutan berteriak meminta tolong namun pelaku membenturkan kepala korban ke dinding sambil mencekik lehernya.

Selanjutnya korban ditarik ke atas kasur dan membuka pakaian korban, namun tiba-tiba teman korban datang ke kamar kos dan berteriak minta tolong, pelaku yang panik langsung melarikan diri sambil memakai celana korban dan meninggalkan celana miliknya di TKP.

Kasubag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa kepada media tribratanewsntb.com menyampaikan saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Mataram dan identitas pelaku sudah dikantongi petugas. “Pelaku merupakan tetangga kos korban jadi sudah tentu korban mengenali siapa pelakunya” imbuh Arnawa. (yos/wea)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close