Polres Dompu Tangani Kasus Penganiayaan TKP Kampung Samili

10 Januari, 2017
64 Views

tribratanewsntb.com – woja, Sungguh malang nasib M. Adil (15) seorang pelajar yang tinggal di Dusun Selaparan Desa Matua Kec. Woja Kab.Dompu, ia menjadi korban penganiayaan ketika hendak mengembalikan handphone milik temannya di Kampung Samili Dusun Rasanggaro Desa Matua Kec. Woja Kab.Dompu.

Kejadian penganiayaan tersebut terjadi pada hari rabu (7/12) sekitar pukul 11.00 Wita saat korban dihubungi oleh saksi Fani yang merupakan teman sekolahnya meminta korban untuk mengembalikan handphone miliknya. Selesai menerima telephone kemudian korban menuju rumah saksi dengan tujuan untuk mengembalikan handphone.

Saat akan mengembalikan handhone tiba-tiba korban diteriaki maling oleh pelaku inisial PP (21) asal Dusun Rasanggaro Desa Matua Kec. Woja Kab.Dompu dan didengar oleh warga yang lain. Karena panik dan ketakutan korban berusaha melarikan diri dengan bersembunyi di dalam kamar mandi rumah milik Fani kemudian datang ibunya Fani dan menyuruh korban bersembunyi di dalam lemari pakaian.

Selang beberapa menit kemudian datang ayah saudari Fani dan merasa curiga kalau di dalam lemari ada orang “siapa di dalam lemari”, korban yang mengenali suara ayahnya Fani sontak menjawabnya dan sialnya jawaban korban didengar oleh pelaku dan warga yang lain hal asil iapun ditarik dari dalam lemari dan dianiaya hingga mengalami luka memar dan luka sabetan senjata tajam.

Tidak terima atas penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku terhadap anaknya, Suraiman (35) orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Dompu untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Kabag Ops Polres Dompu Kompol Muhammad Yanis menyampaikan kepada media tribratanewsntb.com kasus penganiayaan anak tersebut sudah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Dompu dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan anggota polsek melaksanakan patroli dan mengunjungi rumah korban. (yos/wea)

You may be interested

Tanpa Pamit Ingin ke Bali, Ibu Ini Kebingungan Mencari Anaknya di Pelabuhan Lembar
Binkam
shares0 views
Binkam
shares0 views

Tanpa Pamit Ingin ke Bali, Ibu Ini Kebingungan Mencari Anaknya di Pelabuhan Lembar

Polres Lobar - Des 18, 2017

Lembar - Saimah, seorang ibu umur 50 tahun kebingungan mencari anaknya yang menurut kabar pergi diam-diam akan pergi ke Bali…

Patroli Wisata Ditpamobvit Tetap Humanis
Umum
shares2 views
Umum
shares2 views

Patroli Wisata Ditpamobvit Tetap Humanis

DIT PAMBOVIT - Des 18, 2017

[caption id="attachment_44791" align="alignnone" width="640"] Tim Patroli Dit Pamobvit Polda NTB saat berdialog dengan pengunjung wisata An. Bp Imam di Pantai…

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba Kepada Para Tahanan
Reskrim
shares2 views
Reskrim
shares2 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba Kepada Para Tahanan

DIT NARKOBA - Des 18, 2017

Mataram - Paur Anev Bin Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Aiptu Syamsudin memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunan Narkoba di Rutan Polda…

Leave a Comment

Your email address will not be published.