VERIFIKASI, VALIDASI DAN PENGECEKAN LANGSUNG PHL/ TENAGA HONORER KATEGORI II POLRI DI POLDA NTB OLEH TIM SSDM MABES POLRI

img_7151

 

tribratanewsntb, Rabu (07/12/2016) tim verifikasi PHL (Tenaga Honorer) dari SSDM Mabes Polri tiba di Polda NTB guna melakukan Verifikasi, Validasi dan pengecekan langsung PHL (Tenaga Honorer) Tahap II di jajaran Polda NTB.

Dalam kesempatan ini tim verifikasi menyampaikan langsung kepada para PHL bahwa tim yang datang ini tidak bisa menjamin untuk kelulusan, sebab tujuan kedatangan tim verifikasi pusat ini hanya untuk memverifikasi saja, kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 7 sampai dengan 9 Desember 2016 yang berlangsung di Rupattama Polda NTB.

Kegiatan Verifikasi dan Validasi Tenaga Honorer Kategori II ini diikuti sebanyak 106 orang sesuai dengan daftar nama yang ada pada Data Bes Biro SDM Polda NTB. Adapun pelaksanaan Verifikasi dilaksanakan 2 hari yaitu Rabu tanggal 7 Desember 2016 Verifikasi PHL Polres jajaran sebanyak 48 orang dan Kamis tanggal 8 Desember 2016 Verifikasi PHL Satker Mapolda sebanyak 58 Orang. Tim pelaksanakan Verifikasi dan Validasi ini akan kembali ke Mabes Polri setelah selesai melaksanakan tugas dengan membawa data-data PHL Polda NTB.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close