TIM OPSNAL DITRESKRIMUM POLDA NTB TANGKAP PELAKU CURANMOR DI PRAYA LOTENG

pelaku S

Pencurian Sepeda Motor atau yang sering kita dengar dengan Curanmor memang menjadi momok di masyarakat seperti halnya yang terjadi di Karang Pule, Sekarbela Kota Mataram beberapa waktu yang lalu. Berdasarkan Laporan dari masyarakat dan hasil introgasi terhadap pelaku penadahan sepeda motor berinisial MR bahwa yang melakukan pencurian sepeda motor tersebut berinisial S.

Dari informasi tersebut Kemudian Tim Opsnal Polda NTB melakukan penyelidikan terhadap pelaku S yang beralamat di Praya Timur Lombok Tengah, Tim mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pernah melihat pelaku S di Desa Kidang dan dari informasi tersebut Tim melakukan penyelidikan untuk menemukan pelaku. Dari hasil penyelidikan tersebut Tim melihat pelaku S melintas di jalan Raya Desa Marong Kec. Praya Timur Kab. Lombok Tengah kemudian Tim menghampiri pelaku dan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku S.

Selanjutnya Tim mengintrogasi pelaku S dan benar bahwa pelaku pernah melakukan pencurian di karang Pule, Sekarbela Kota Mataram serta pelaku juga pernah melakukan pencurian sepeda motor di wilayah Senggiggi Kab. Lombok Barat sebanyak 10 (sepuluh) Kali. Selanjutnya Tim membawa pelaku ke Subdit III Dit Reskrimum Polda NTB untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close