POLRES MATARAM PELAYAN MASYARAKAT

www.tribratanewsntb.com Mataram – Tugas seorang anggota kepolisian merupakan sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, dimana pun masyarakat membutuhkan bantuan polisi pasti akan hadir ditengah – tengah masyarakat. Seperti yang dilakukan anggota Polres Mataram yakni IPDA Agus Rahman bersama jajarannya pada hari ini Selasa (6/12/2016).

Seorang ibu – ibu yang hendak akan berjualan kepasar namun terjatuh di simpang empat Gubernuran NTB akibat licinnya jalan yang basah oleh hujan pagi ini. Dengan sigapnya beberapa anggota Satuan Lalu Lintas yang dipimpin IPDA Agus Rahman  yang berada dilokasi tersebut langsung membantu ibu – ibu tersebut dan beberapa anggota lainnya melakukan pengaturan lalu lintas. Barang dagangan yang tercecer dijalan langsung di kumpulkan agar tidak terlindas oleh pengguna jalan lainnya.

 

Hal ini merupakan kewajiban seorang anggota kepolisian yang bertugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Namun terkadang  Polisi sering mendapat citra negatif dari masyarakat, namun sebenarnya polisi yang seperti itu tidak ada. Polisi akan selalu siap membantu masyarakat kapan pun dan dimana pun.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close