Luar Biasa, Dia Polisi, Bisa Juga Bertani

 

bhabinkamtibmas brigadir nazirudin muhtiadi saat membantu menanam padi
bhabinkamtibmas brigadir nazirudin muhtiadi saat membantu menanam padi

tribratanewsntb.com – Sumbawa Barat, Diluar dugaan, seorang Polisi M. Nazirrudin Muhtiadi berpangkat Brigadir Polisi juga bisa bertani, bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Tapir, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat dirinya bersama warga bercocok tanam, bertani, senin (5/12).

Dibawah Kepemimpinan Brigadir Jenderal Polisi Drs. Umar Septono, seluruh personil Polda NTB dan jajarannya mengalami perubahan mental yang sangat pesat, karena dialah yang menjadi contoh untuk seluruh personilnya dilapangan, terutama anggota Polisi yang mengemban tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas.

Kabid humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti kepada media tribratanesntb.com menuturkan bahwa apa yang dilakukan oleh seorang Brigadir Polisi tersebut merupakan implementasi dari perintah Kapolri yang dicontohkan langsung oleh Kapolda NTB dan diterapkan oleh para Bhabinkamtibmas di kewilayahan.

“Yang dilakukan adalah implemetasi Program Comander Wish Kapolri, tentang Polisi yang humanis” ungkap Kabid Humas.

Panas terik, tepatnya pukul 14.20 wita tak dihiraukan oleh Bhabinkamtibmas ini, diceritakan oleh Kabid Humas selain tugas pokoknya untuk menjaga kemanan warga dengan melakuan sambang desa dan membantu warganya tak terkecuali menanam padi.

“Ya itu, termasuk membantu warga binaannya yang sedang tanam padi berhubung sekarang masuk musim tanam”, tambah AKBP Tri Budi. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close