Ganasnya Air Sungai Brang Rea Renggut Korban

6 Desember, 2016
100 Views

whatsapp-image-2016-12-06-at-10-27-17-amTribratanewsntb_Taliwang.Sungguh malang nasib yang di alami Sanusi (60th) ,ia harus menjadi Korban ganasnya arus air sungai saat dirinya nekat menyebrangi derasnya arus sungai brang rea(2/12).

Menurut penuturan saksi Ahyar Korban yang berniat pulang ke rumahnya setelah menjalani rutinitas sehari harinya di kebun , nekat menyebrangi sungai Brang Rea yang saat itu arusnya sangat deras.Saksi sempat melarang korban untuk melintas disungai tersebut,namun Korban tetap tidak mengindahkan peringatan dari saksi dan ahirnya korbanpun hilang di bawa arus sungai Barang Rea.

Tim SAR gabungan dari Polri dan BNPB  yang  langsung terjun ke lapangan sempat terkendala arus yang deras untuk melakukan pencarian kepada korban,tetapi setelah air sungai sedikit surut tim Sar gabunganpun bergegas melakukan pencarian terhadap korban.

Kerja Keras Tim SAR gabunganpun  membuahkan hasil.minggu(5/12)Tim SAR gabungan yang mendapat informasi dari warga bahwa telah di temukan sesosok mayat yang di duga adalah korban di Desa tambaksari Kec.Taliwang  yang merupakan hilir dari sungai berang Rea.

Tim SAR yang mendapatkan info tersebut langsung bergegas ke TKP.Setelah Sampai di TKP Tim SAR gabunganpun langsung melakukan TPTKP dan melakuukan proses evakuasi terhadap jasad yang benar adalah Korban Sanusi .

Setelah di evakuasi korbanpun langsung di bawa ke rumah duka lalu kemudian untuk di kebumikan oleh pihak keluarga.(lf)

You may be interested

Anev Mingguan
Reskrim
shares0 views
Reskrim
shares0 views

Anev Mingguan

DIT NARKOBA - Des 14, 2017

Mataram - Anev mingguan Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB dilaksanakan pada hari Rabu (13/12), pukul : 11.00 wita, bertempat di…

Lagi-lagi, “Kids Zaman Now” Tercyduk Akibat Membawa Barang Haram
Binkam
shares4 views
Binkam
shares4 views

Lagi-lagi, “Kids Zaman Now” Tercyduk Akibat Membawa Barang Haram

Polres Dompu - Des 14, 2017

[caption id="attachment_44681" align="alignnone" width="300"] Pelaku saat menunjukan barang bukti sabu[/caption] Dompu - Seorang pelajar harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah…

Kolaborasi Bhabin dan Anggota Reskrim Ini Berhasil Gagalkan Pencurian Sapi
Featured
shares5 views
Featured
shares5 views

Kolaborasi Bhabin dan Anggota Reskrim Ini Berhasil Gagalkan Pencurian Sapi

Polres Lombok Tengah - Des 14, 2017

[caption id="attachment_1978" align="alignleft" width="360"] Sapi Curian yang Ditemukan dalam kondisi terjebak di selokan (14/12)[/caption] Praya – jika kolaborasi antar penyanyi…

Leave a Comment

Your email address will not be published.