Ganasnya Air Sungai Brang Rea Renggut Korban

whatsapp-image-2016-12-06-at-10-27-17-amTribratanewsntb_Taliwang.Sungguh malang nasib yang di alami Sanusi (60th) ,ia harus menjadi Korban ganasnya arus air sungai saat dirinya nekat menyebrangi derasnya arus sungai brang rea(2/12).

Menurut penuturan saksi Ahyar Korban yang berniat pulang ke rumahnya setelah menjalani rutinitas sehari harinya di kebun , nekat menyebrangi sungai Brang Rea yang saat itu arusnya sangat deras.Saksi sempat melarang korban untuk melintas disungai tersebut,namun Korban tetap tidak mengindahkan peringatan dari saksi dan ahirnya korbanpun hilang di bawa arus sungai Barang Rea.

Tim SAR gabungan dari Polri dan BNPB  yang  langsung terjun ke lapangan sempat terkendala arus yang deras untuk melakukan pencarian kepada korban,tetapi setelah air sungai sedikit surut tim Sar gabunganpun bergegas melakukan pencarian terhadap korban.

Kerja Keras Tim SAR gabunganpun  membuahkan hasil.minggu(5/12)Tim SAR gabungan yang mendapat informasi dari warga bahwa telah di temukan sesosok mayat yang di duga adalah korban di Desa tambaksari Kec.Taliwang  yang merupakan hilir dari sungai berang Rea.

Tim SAR yang mendapatkan info tersebut langsung bergegas ke TKP.Setelah Sampai di TKP Tim SAR gabunganpun langsung melakukan TPTKP dan melakuukan proses evakuasi terhadap jasad yang benar adalah Korban Sanusi .

Setelah di evakuasi korbanpun langsung di bawa ke rumah duka lalu kemudian untuk di kebumikan oleh pihak keluarga.(lf)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close