Atas Rahmat Tuhan, Situasi Kamtibmas Sangat Kondusif di NTB

whatsapp-image-2016-12-05-at-7-38-34-amtribratanewsntb.com – Mataram “Situasi kamtibmas sangat kondusif di NTB ini, atas berkat rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa” begitu ungkapan Kapolda NTB Brigjen Pol Drs Umar Septono pada saat memberikan arahan apel pagi tadi, Senin (5/12)di lapangan Gajah Mada Polda NTB.

Kapolda menilai situasi keamanan di wilayah NTB pada umumnya terpantau sangat kondusif. Jenderal Bintang Satu itu menghimbau kepada seluruh anggotanya agar tidak tinggi hati bila ditanya oleh masyarakat terkait keamanan di wilayah NTB yang semakin baik.

“Nanti rekan-rekan kalau ditanya masyarakat jangan sombong” ujarnya.

Kata dia, jadi berkat Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa dan kerja keras kami semua bersama-sama dengan instansi lain yang terkait bidang keamanan dan ketertiban masyarakat dan partisipasi masyarakat yang begitu baik serta sikap perilaku masyarakat yang semakin baik maka situasi di NTB ini menjadi kondusif.

Terwujudnya situasi kemanan dan ketertiban yang sangat kondusif ini sesungguhnya atas kehendak dari Tuhan Yang Maha Esa, bekerja keras sebagai ikhtiarnya dan kerjasama dengan instansi terkait serta tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi masyarakat yang sikap dan perilakunya semakin baik dalam menciptakan keamanan di lingkungannya masing – masing. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close