ANGGOTA POLSEK MONTONG GADING BERHASIL MENANGKAP PELAKU PENCURIAN AYAM JANTAN JENIS AYAM BANGKOK

PELAKU DAN BARANG BUKTI
PELAKU DAN BARANG BUKTI

tribratanewsntb.com_Montong Gading – Kanit Reskrim Polsek Montong Gading beserta 2 anggota piket jaga Polsek Montong Gading berhasil mengamankan pelaku pencurian ayam jantan jenis ayam Bangkok di Kabulika Dusun Pengengat Desa Pringgajurang Utara Kec. Montong Gading Kab. Lombok Timur. Pada hari Minggu (04/12/16, pada pukul 21.15 Wita.

Bahwa pada hari Minggu (04/12/16) pada pukul 08.00 wita, korban menaruh ayam jantan jenis ayam bangkok miliknya dihalaman rumahnya menggunakan sangkar (kurungan) kemudian pada pukul 14.00 wita, korban meninggalkan rumah untuk pergi memancing ikan ke Desa Perian dan kembalinya pada pukul 18.00 wita setelah tiba dirumah korban tidak menemukan ayam jantan miliknya ditempatnya (hilang), Kemudian korban berusaha mencari disekitar rumahnya dan pada saat itu korban diberitahukan oleh saksi a.n. Putra, setelah selesai sholat Ashar diajak oleh pelaku dengan alasan mengantar beras kerumah saudaranya di Dusun Bendung Desa Kilang akan tetapi pelaku membawa seekor ayam yang ditaruh didalam karung yang akan dijual kepada seseorang. Kemudian korban langsung melaporkan ke Polsek Montong Gading dan anggota piket jaga Polsek Montong Gading langsung menerima laporan kejadian rsebut.

Pada saat penangkapan, Kanit Reskrim bersama 2 anggota piket jaga Polsek  berhasil mengamankan pelaku berinsial “HR” (16 tahun) warga Kabulika Dusun Pengengat Desa Pringgajurang Utara Kec. Montong Gading Kab. Lombok Timur. di rumahnya dan barang bukti berupa ayam jantan jenis Bangkok dengan warna bulu merah hitam, kaki (ceker) warna hitam, dan paruh warna hitam kemudian langsung dibawa ke Polsek untuk diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. (AR03)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close