ANGGOTA POLSEK MONTONG GADING BERHASIL MENANGKAP PELAKU PENCURIAN AYAM JANTAN JENIS AYAM BANGKOK

5 Desember, 2016
44 Views
PELAKU DAN BARANG BUKTI

PELAKU DAN BARANG BUKTI

tribratanewsntb.com_Montong Gading – Kanit Reskrim Polsek Montong Gading beserta 2 anggota piket jaga Polsek Montong Gading berhasil mengamankan pelaku pencurian ayam jantan jenis ayam Bangkok di Kabulika Dusun Pengengat Desa Pringgajurang Utara Kec. Montong Gading Kab. Lombok Timur. Pada hari Minggu (04/12/16, pada pukul 21.15 Wita.

Bahwa pada hari Minggu (04/12/16) pada pukul 08.00 wita, korban menaruh ayam jantan jenis ayam bangkok miliknya dihalaman rumahnya menggunakan sangkar (kurungan) kemudian pada pukul 14.00 wita, korban meninggalkan rumah untuk pergi memancing ikan ke Desa Perian dan kembalinya pada pukul 18.00 wita setelah tiba dirumah korban tidak menemukan ayam jantan miliknya ditempatnya (hilang), Kemudian korban berusaha mencari disekitar rumahnya dan pada saat itu korban diberitahukan oleh saksi a.n. Putra, setelah selesai sholat Ashar diajak oleh pelaku dengan alasan mengantar beras kerumah saudaranya di Dusun Bendung Desa Kilang akan tetapi pelaku membawa seekor ayam yang ditaruh didalam karung yang akan dijual kepada seseorang. Kemudian korban langsung melaporkan ke Polsek Montong Gading dan anggota piket jaga Polsek Montong Gading langsung menerima laporan kejadian rsebut.

Pada saat penangkapan, Kanit Reskrim bersama 2 anggota piket jaga Polsek  berhasil mengamankan pelaku berinsial “HR” (16 tahun) warga Kabulika Dusun Pengengat Desa Pringgajurang Utara Kec. Montong Gading Kab. Lombok Timur. di rumahnya dan barang bukti berupa ayam jantan jenis Bangkok dengan warna bulu merah hitam, kaki (ceker) warna hitam, dan paruh warna hitam kemudian langsung dibawa ke Polsek untuk diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. (AR03)

You may be interested

Peduli Penerus Bangsa, Jangan Biarkan Mereka Bolos Sekolah
Binkam
shares4 views
Binkam
shares4 views

Peduli Penerus Bangsa, Jangan Biarkan Mereka Bolos Sekolah

DIT SABHARA - Agu 16, 2017

Mataram - Rabu (16/17) Menjelang HUT RI ke-72 Dalmas Polda NTB Ton 1 Ki 2 yang dipimpin langsung oleh Kompol…

Seru… Polisi Ajak Murid SD Lomba Makan Kerupuk Peringati HUT RI ke-72
Headline
shares3 views
Headline
shares3 views

Seru… Polisi Ajak Murid SD Lomba Makan Kerupuk Peringati HUT RI ke-72

adminpolda 7 - Agu 16, 2017

[caption id="attachment_37093" align="alignnone" width="600"] lomba makan kerupuk[/caption] Mataram – Bertemakan “Polisi Sahabat Anak”, Direktorat Lalu Lintas Polda NTB mengadakan lomba…

Asik Selfie Seorang Pemuda Cedera Diterjang Ombak Kute Lombok
Binkam
shares12 views
Binkam
shares12 views

Asik Selfie Seorang Pemuda Cedera Diterjang Ombak Kute Lombok

Brigade Mobil - Agu 16, 2017

Seorang pemuda yang sedang asik berselfie di atas bebatuan karang  sekitar pantai  kawasan Kute Lombok Tengah, pada Rabu(16/8) sekitar pukul…

Leave a Comment

Your email address will not be published.