AKSI POLSEKTA CAKRANEGARA DALAM MENGURANGI CURANMOR

www.tribratanewsntb.com Mataram – Terjadinya aksi pelaku curanmor ini selain karena memang ada niat dari pelaku pencurian namun dikarenakan adanya kesempatan juga. Banyak korban pencurian kendaraan bermotor yang memarkirkan kendaraannya tanpa pengawasan, terkadang ada korban curanmor yang tidak sengaja meninggalkan kuncinya menempel di kendaraannya saat akan turun dari kendaraan bermotor.

Hal itu tentu menjadi sasaran empuk bagi para pelaku curanmor, oleh karena itu Polsekta Cakranegara yang dibawah pimpinan Kapolseknya AKP Haris Dinzah, S.H.,S.I.K turun kejalan bersama jajarannya melakukan himbauan dan pemasangan spanduk pada hari ini Senin (5/12/2016).

Aksi Polsekta Cakranegara ini merupakan upaya preventif mengurangi aksi curanmor dengan memasang Spanduk yang berisi himbauan untuk memasang kunci ganda dan melakukan himbauan langsung kepada masyarakat agar menaruh motor ditempat yang bisa diawasi dan aman. Kegiatan tersebut dilakukan di wilayah Pasar Cakranegara, Kegiatan tersebut juga sekaligus menghimbau para Juru Parkir yang ada disana untuk membantu mengawasi motor – motor para pengunjung yang datang kepasar agar tetap aman.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close