WNA Asal Belanda Meninggal Dunia Pada Saat Sedang Tidur

whatsapp-image-2016-12-03-at-06-51-41Tribratanewsntb.com – Seorang WNA (Warga Negara Asing) asal Belanda meninggal dunia saat tidur bersama istrinya di Dusun Teloke Tengak Desa Batulayar Kec. Batulayar Kab. Lobar (3/12/2016). Diketahui korban bernama MARCEL NEILS, Laki – Laki, 56 tahun, asal Belanda, alamat Jalan tampatan No. 7 Dusun Teloke Tengak Desa Batu Layar Kec. Batulatyar kab. Lobar sedangkan Istri Korban yang juga WNA asal belanda bernama NATASJA LINDERS, wanita 42 tahun.

Kronologis kejadian awalnya istri korban mendengar suara nafas yang tidak biasanya dari korban saat sedang  tidur.  Kemudian istri korban mencoba membangunkan korban, akan tetapi korban tidak juga bangun, sehingga istri korban memanggil warga sekitar untuk meminta pertolongan namun saat akan ditolong korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Dengan adanya kejadian tersebut dari pihak keluarga korban bahwa jenazah korban rencananya akan menunggu keluarga yang nantinya akan di bawa dan disemayamkan di Belanda. Ag

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close