Polsek Wawo Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor

tribratanewsntb.com – Bima, AM (15) terduga pelaku curanmor yang masih dibawah umur asal Desa Simpasai Kecamatan Lambu Bima ini harus merelakan masa-masa remajanya, karena kini ia mesti mempertanggungjawabkan perbuatannya di kantor Polisi.

AM ditangkap Polisi Jumat (2/12) berawal saat aparat Kepolisian Polsek Wawo mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada kejadian pencurian sepeda motor di Dusun Maria Kecamatan Wawo Kabupaten Bima.

Laporan tersebut pertama kali diterima oleh anggota yang sedang melaksanakan piket jaga, kemudian anggota jaga langsung menuju TKP namun sesampainya di lokasi pelaku sudah melarikan diri dengan menggunakan speda motor yang mereka curi.

Tidak ingin pelaku lari jauh anggota Polsek Wawo melakukan pengejaran dan melihat pelaku di Dusun Tenggo Desa Raba Kecamatan Wawo Bima, mengetahui kedatangan anggota Polsek pelaku langsung melarikan diri ke arah hutan.

Tidak ingin kehilangan pelaku, personel Polsek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wawo terus melakukan pengejaran terhadap pelaku dan sekitar pukul 07.40 Wita melihat ada seorang laki-laki diduga Pelaku Curanmor sedang duduk di Jembatan Jorato Desa Sari Kecamatan Sape Kabupaten Bima yang mana sama dengan ciri-ciri terduga pelaku tersebut kemudian mengamankannya.

Kapolsek Wawo Ipda Masdidin, SH menyampaikan kepada media tribratanewsntb.com “saat ini pelaku sudah diamanakan di Polresta Bima untuk menghindari terjadinya amukan massa dari desa Maria” dari hasil interograsi awal pelaku mengakui telah melakukan pencurian sepeda motor bersama tiga orang rekan lainnya dan kini sedang dilakukan pengebangan. “Penangkapan ini berkat kerjasama antara aparat kepolisian dengan masyarakat sehingga upaya pengejaran dan penangkapan berhasil kita lakukan” imbuh Kapolsek. (yos/wea)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close