POLSEK SAKRA TIMUR BERHASIL MENGAMANKAN 2 PELAKU PENCURIAN AYAM

ANGGOTA POLSEK SAKRA TIMUR MENGAMANKAN PELAKU PENCURIAN AYAM
ANGGOTA POLSEK SAKRA TIMUR MENGAMANKAN PELAKU PENCURIAN AYAM

tribratanewsntb.com_Selong – Aggota Polsek Sakra Timur berhasil mengamankan 2 orang yang diduga telah melakukan tindak pidana pencurian ayam di Dusun Batu Lisung Desa Lepak Kec. Sakra Timur. pada hari Kamis (01/12/16)  Penangkapan kedua terduga pelaku pencurian tersebut berdasarkan adanya laporan dari masyarakat setempat.

            Berawal dari adanya laporan masyarakat Desa Lepak tentang adanya tindak pidana pencurian ayam yang kemudian direspon cepat anggota piket jaga Polsek Sakra Timur langsung menuju ke TKP dan berhasil mengamankan 2 terduga pelakunya, berinsial “J” (30 tahun) warga Montong Tangi Kec. Sakra Timur  Kab. Lombok Timur, dan “AR” (19 tahun) yang masih berstatus sebagai pelajar yang beralamat Montong Tangi Kec. Sakra Timur Kab. Lombok Timur.

          Kemudian pelaku dan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor tanpa Nomor Polisi yang digunakan dalam aksinya dan 1 ekor ayam yang ditemukan dalam jok sepeda motor dalam keadaan sudah mati. dan dibawa ke Polsek Sakra Timur untuk diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

BARANG BUKTI AYAM
BARANG BUKTI AYAM

         Pada saat diamankan kedua pelaku tersebut, massa sebayak 50 oranga warga setempat langsung menuju ke Polsek Sakra Timur yang ingin menghakimi pelaku, setelah mengetahui Anggota Piket Jaga Polsek Sakra Timur telah berhasil melakukan penangkapan. Namun, anggota piket jaga Polsek Sakra Timur tidak mau mengambil resiko dengan segera mengamankan kedua terduga pelaku tersebut kemudian langsung dibawa ke Polres Lombok Timur di Selong. Untuk menghindari adanya tindakan anarkis dari massa, kedua pelaku.(AR03)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close