POLRES LOMBOK TIMUR MENGAMANKAN PELAKU PENCURIAN DENGAN PEMBERATAN

PELAKU CURAT
PELAKU CURAT

tribratanewslotim.com_Selong – Unit Buser Satreskrim dan Tim Elit Satsabhara Polres Lombok Timur berhasil berhasil mengamankan pelaku Pencurian Dengan Pemberatan di  Lingkungan Erot Kel. Kembang Sari Kec. Selong Kab. Lombok Timur. Pelaku dengan berinsial “HR” (34 tahun) warga kampung koko 2 Kel. Kelayu Selatan Kec. SelongKab. Lombok Timur. Pada hari Jumat (02/11/16) pada pukul 14.45 Wita.

Pada saat keajdian tersebut saksi mendengar suara mencurigakan datang dari sekitar rumah dekat dengannya yang sedang mengambil rumput, sehingga saksi memberitahukan kepada saksi-saksi untuk memberitahukan kepada pemilik rumah yang sedang bekerja bangunan di masjid bahwa ada orang tidak dikenal masuk kedalam rumahnya, tidak lama kemudian Sunardi sebagai pemilik rumah datang ke TKP dan membuka pintu dimana pada saat membuka pintu rumah menemukan pelaku berada didalam rumahnya dan sempat ditanya sedang apa didalam rumah, tidak berselang lama Kapling bersama masayarakat datang untuk menangkap pelaku.

KAPOLSEK KOTA SELONG SAAT MENGAMANKAN PELAKU
KAPOLSEK KOTA SELONG SAAT MENGAMANKAN PELAKU

Dengan adanya laporan tersebut Anggota piket jaga Polsek Kota Selong dan Kapolsek Selong Iptu Lalu Panca Warsa, SH. langsung mendatangi TKP dan kemudian Kapolsek Kota Selong menghubungi ke Polres Lombok Timur untuk membantu mengamankan pelaku, setelah tiba Unit Buser Satreskrim dan Tim Elit Satsabhara Polres Lombok Timur langsung mengamankan pelaku untuk menghidari dari adanya tindakan anarkis dari massa. Kemudian massa yang tidak puas langsung membakar sepeda motor yang digunakan oleh pelaku.

Kemudian Tim Satsabhara Polres Lombok Timur langsung dibawa ke Polres Lombok Timur untuk diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. (AR03)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close