Polisi Tangkap Tersangka Pembakar Toko Di Gomong Mataram

ilustrasi ditangkap polisi

tribratanewsntb.com – Mataram, Polisi yang menyelidiki kejadian terbakarnya toko stiker di Gomong mataram, jumat (2/12) kemarin akhirnya mengungkap tersangka dibalik kerugian yang mencapai hingga puluhan juta rupiah tersebut.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti kepada media tribratanewsntb.com menuturkan bahwa, pelaku saat ini sudah diamankan oleh Polres Mataram untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan.

“Tersangka sudah diamankan di Polsek cakranegara” ungkap Kabid Humas Polda NTB.

Kejadian naas tersebut berawal ketika tersangka yang berinisial RZ berusia 25 tahun tersebut diketahui sempat tidak terima dan sakit hati terhadap pamannya yang adalah pemilik toko stiker. Korban yang merupakan paman tersangka mengemukakan kepada Polisi, sebelumnya dia dan ponakannya sempat mengalami pertengkaran mulut di TKP sebelum terbakar, namun dengan emosi tingkat tinggi tersangka keluar dan sekembalinya membawa sejumlah liter bahan bakar minyak jenis bensin. Seketika itu tersangka membakar habis toko miliknya.

Selain korban materil yang terbilang hingga puluhan juta rupiah dialami korban, ada korban jiwa yang adalah karyawan korban mengalami luka bakar pada tubuhnya.

“Korbannya sudah dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan” tambah AKBP Tri Budi.

Satu unit pemadam kebakaran diterjunkan, apipun padam sekitar satu jam kemudian. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close