Habisi Pengacau “Pasukan Penghancur Malam Minggu” di Turunkan

img_0623

tribratanewsntb.com- Sumbawa Besar (3-12-2016) “Pasukan Penghancur Malam Minggu”  pasukan yang di maksud adalah Anggota Sat Sabhara Polres Sumbawa , namun bukan berarti menghancurkan malam minggu semua orang, hanya saja akan menghancurkan malam minggu bagi para pelaku kejahatan ataupun para pengganggu situasi kamtibmas.

Pasalnya setiap malam minggu ada saja yang mengacau dan melakukan aksi jahatnya, seperti meminum-minuman keras di pinggir jalan dan mengganggu masyarakat yang lain,kebut-kebutan dijalan, beraksi melakukan penjambretan hingga melakukan curanmor. Oleh karna itu Pasukan Penghancur  Malam Minggu lah yang di turunkan. Waka Polres Sumbawa Kompol Yuyan Priatmaja S.IK perintahkan untuk terjun seperti biasa malam nanti “Angkut para pengacau malam nanti, ciptakan situasi kamtibmas yang aman terkendali” perintah nya dengan tegas.

Biasanya melalui giat patroli hingga turun  memantau ke lapangan Pasukan Penghancur Malam Minggu mendapati mangsanya dan langsung diamankan Ke Polres Sumbawa baik untuk menjalankan proses pembinaan ataupun proses penyidikan. (pc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close