TERSINGGUNG DENGAN PERKATAAN PAMANNYA, REMAJA TERSEBUT MEMBAKAR TOKO MILIK PAMANNYA

www.tribratanewsntb.com Mataram – Hanya karena kesal dengan perkataan pamannya seorang remaja di Gomong, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat tersinggung dan langsung membakar toko milik pamannya dengan menggunakan bensin pada hari ini Jum’at (02/12/2016).

Kejadian bermula pada saat pelaku a.n Rizki (25) cekcok mulut dengan pamannya di tempat pamannya. Setelah pelaku keluar, selang berapa lama pelaku kembali dan melemparkan bensin ke toko milik pamannya lalu membakarnya. Aksi tersebut dilakukan di keramaian, anggota kepolisian yang tengah patroli dan sedang melintas langsung melakukan pertolongan dan memanggil pihak pemadam untuk mengendalikan api.

Api yang menyala ditoko tersebut berlangsung hanya 10 menit dan berhasil dipadamkan oleh pemadam kebakaran, sedangkan dari tempat kejadian terdapat korban yang dilarikan kerumah sakit karena terkena luka bakar yang cukup serius di bagian tangan, kaki dan juga dahinya. Dalam kejadia tersebut pihak kepolisian langsung mengamankan pelaku a.n Rizki (25) dilokasi kejadian.

Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian materi sekitar 10 juta Rupiah, dan dari penuturan korban bahawa pelaku tersebut sedikit mengalami gangguan kejiwaan dan pernah dirawat dirumah sakit jiwa. Saat ini pelaku telah diamankan pihak kepolisian dan dalam proses pengembangan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close