POLRES LOMBOK TIMUR MEMBANTU EVAKUASI POHON TUMBANG DI BELAKANG STKIP NW PANCOR KAB. LOMBOK TIMUR

PERSONEL POLRES LOTIM SAAT MEMOTONG POHON TUMBANG
PERSONEL POLRES LOTIM SAAT MEMOTONG POHON TUMBANG

tribratanewsntb.com_Selong – Polres Lombok Timur membantu evakuasi pohon tumbang bertempat Jalan Cut Nyak Dien Pancor belakang STKIP Nahdatul Wathan (NW) Pancor Kec. Selong Kab. Lombok Timur. Pada hari Kamis (01/12/16) Pukul 13.30 Wita.

Sebuah pohon Waru diperkiraan berusia 25 tahun, tumbangnya pohon tersebut diduga akibat hujan lebat disertai angin kencang. Batang pohon yang tumbang sempat menimpa atap sebuah kios dan menutup jalan.

Polsek Kota Selong Polres Lombok Timur mendapat informasi dari masyarakat atas kejadian tersebut, Kapolsek Selong IPTU Lalu Panca Warsa, S.H. bersama 2 (dua) Anggota piket langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah tiba di TKP tersebut, kemudian Kapolsek Kota Selong menghubungi Satlantas Polres Lombok Timur untuk menutup arus Lalu Lintas, dan juga Satsabhara untuk membawa perlengkapan seperti sinso.

PERSONEL POLRES LOTIM BERSAMA TIM TAGANA, DINAS KEBERSIHAN DAN MASYARAKAT SAAT MEMBERSIHKAN DIBAHU JALAN
PERSONEL POLRES LOTIM BERSAMA TIM TAGANA, DINAS KEBERSIHAN DAN MASYARAKAT SAAT MEMBERSIHKAN DIBAHU JALAN

Kemudian Anggota Polres Lombok Timur bersama tim Tagana, Dinas Kebersihan Tatakota, dan masyarakat setempat, bersama-sama melaksanakan mengevakuasi batang pohon yang tumbang dengan cara memotongnya menjadi bagian-bagian kecil, sehingga dibutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk membersihkan jalan dan akhirnya bisa dilalui kendaraan kembali dengan jalan yang lancar. (AR03)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close