GELAR PASUKAN PENGAMANAN “LOMBOK MARATHON 2016”

www.tribratanewsntb.com Mataram – Jelang event lomba lari “Lombok Marathon 2016” yang pada tanggal 4 Desember 2016 akan berlangsung, Polres Mataram bersama Polres Lombok Barat yang di back up langsung Polda NTB melaksanakan Apel Gelar Pasukan kesiapan pengamanan lomba lari Lombok Marathon 2016 di Lapangan Gajah Mada Polda NTB pada hari ini Jum’at (02/12/2016).

Apel Gelar Pasukan yang di lakukan pagi hari ini merupakan bentuk kesiapan jajaran Polda NTB dalam pengamanan Event yang berskala Internasional. Apel Gelar Pasukan yang dipimpin langsung oleh Karo Ops Polda NTB Kombes Pol Drs. Dewa Putu Maningka Jaya berlangsung pada pukul 08.00 Wita. Dalam arahannya Karo Ops Polda NTB menyampaikan bahwa ini adalah Event Internasional yang akan menjadi sorotan khalayak ramai dan dunia, oleh karena itu pihak kepolisian yang mengamankan event ini juga akan menjadi sorotan. Maka diharapkan kepada personil yang melaksanakan tugas pengamanan agar melakukannya secara maksimal tugasnya, agar tidak terjadi komplain atau pun teguran.

Polres Mataram yang wilayahnya banyak dilalui sebagai route lomba lari Lombok Marathon 2016  akan memaksimalkan pengamanan sepanjang route lomba bahkan akan ada personil di setiap penggal jalannya. Dalam pelaksanaan lomba lari Lombok Marathon 2016 ini pihak Kepolisian menurunkan ratusan personil untuk mengamankan sepanjang jalur lomba tersebut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close