Siaga 1 Guna Sumbawa Barat Yang Lebih Kondusif

dsc_0027tribratanewsntb_taliwang, Seorang yang berjiwa Pemimpin adalah ia yang mampu memimpin dirinya sendiri sebelum memimpin bawahannya, dengan ketegasan dan kesederhanaannya untuk menjaga keamanan di wilayah hukum yang ia pimpin. Sudah merupakan tugas Kepolisian untuk menjaga keamanan dalam negri dan memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. Situasi yang landai tidak menutup kemungkinan akan muncul gejolak pemicu keributan yang dapat mengganggu  Kamtibmas di Kabupaten Sumbawa Barat.

Tergambar jelas ketegasan dan kesederhanaan itu ada pada diri Kapolres Sumbawa Barat AKBP Andy Hermawan, SIK yang mengambil apel pagi tadi 1 Desember 2016 sekitar pukul 08.00 wita, tak banyak ucap yang terlontar dari beliau, sedikit tetapi penuh arti yang harus bisa di jabarkan oleh anggota Polres Sumbawa Barat. Memberi perintah kepada anggota Polres Sumbawa Barat untuk merubah status menjadi siaga 1 hingga ada perintah pencabutan dan tetap bertugas memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat.

Perubahan status siaga 1 ini pun guna menjaga situasi yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Sumbawa Barat mengingat H-1 akan berlangsungnya aksi damai di Ibu Kota oleh umat Islam di seluruh Indonesia. Kapolres Sumbawa Barat menanam harapan besar kepada seluruh personil jajaran Polres Sumbawa Barat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang lebih kondusif di Sumbawa Barat.

Kerap kali Kapolres Sumbawa Barat menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu ikhlas dan tekun dalam melaksanakan tugas Negara yang telah di amanatkan kepada Polri, hal tersebut menggugah semangat personil Polres Sumbawa Barat untuk menjalankan tugas, tak sedikit anggota yang rela meninggalkan keluarganya demi tugas. Namun begitulah layaknya seorang abdi Negara.(PFT)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close