Polda NTB Akan Terjunkan Ribuan Personil Di Event Nasional Maraton

suasana apel pagi
suasana apel pagi

tribratanewsntb.com – Mataram, Sebagai ajang lebih memperkenalkan Lombok yang begitu eksotik, Event nasional kembali akan digelar dengan nama Lombok Marathon 2016 dan pengamanan yang dilakukan oleh Kepolisian tak tanggung-tanggung, lebih dari seribu perosnil akan diterjunkan untuk event tersebut yang rencana akan diadakan hari minggu, 4 desember besok.

Kepala Biro Operasional (Karoops) Polda NTB Kombes Pol. Dewa Putu Maningkajaya menyampaikan pada apel pagi Kamis (1/12) bahwa dalam melaksanakan tugas pengamanan ini harapnya bisa maksimal, siapapun yang ditunjuk.

“Karena evet ini sifatnya nasional, untuk diketahui saja ada peserta yang mengikuti dengan kategori 42 kilometer, 21 km, 10km, 5 km, ini cukup banyak membutuhkan tenaga, makanya saya harapkan siapapun yang ditunjuk disini, kurang lebih nantinya kita akan libatkan 1.021.000 orang peronil” ungkap Kombes Pol. Dewa Putu Maningkajaya.

Namun sebelum melaksanakan tugas tersebut, kepada seluruh perosnil yang akan terlibat akan melaksanakan apel kesiapan yang akan dilaksanakan jumat (2/12) besok, “jadi jumat besok, kita laksanakan apel kesiapan itu” tambahnya.

Diungkapkan, secara terperinci akan dilakukan pengamanan tersebut, dari penggal-penggal jalan hingga jalan-jalan gang yang kecil akan ditempatkan personil-personilnya.

“Posisinya secara terinci, baik dijalan-jalan besar maupun dijalan-jalan tikus, semua sudah ditentukan” imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close