KARO SDM POLDA NTB KUMPULKAN SELURUH PERSONIL SDM DI RUANG ASESSMENT CENTER

 

 

img_7087Arahan Karo SDM Polda NTB diruang Asessment Center Rabu (30/11/201)

 

Tribratanewsntb, Rabu (30/11/2016) – SDM – Rabu pagi Kombespol Mardiyono, S.I.K.,M.S.I kumpulkan seluruh personil Biro SDM Polda NTB. Seluruh personil SDM Polda NTB pagi ini mengikuti arahan Karo Sdm di ruang assessment center Polda NTB.  Karo SDM menyampaikan beberapa arahan berkaitan dengan pelaksanaan tugas, yang salah satunya harus dilandasi dengan iman dan taqwa yang kuat terhadap Tuhan Yang Maha Esa agar permasalahan mental anggota terkait penyimpangan-penyimpangan bisa diminimalisir. Karo SDM juga menyampaikan kepada seluruh personil SDM Polda NTB agar bertanggung jawab terhadap tugas dan tanggung jawab masing-masing dan apabila memiliki kendala agar segera di sampaikan dalam forum pertemuan ini.

Pembinaan terhadap Sumber Daya Manusia Polri harus terus dilakukan sebagai upaya untuk membangun SDM Polri yang berintegritas, profesional, unggul dan berkarakter di Polda NTB. Hal tersebut merupakan harapan Karo SDM Polda NTB Kombes Pol Mardiyono, S.I.K.,M.S.I di ruang assessment center rabu pagi. Dalam pertemuan ini Karo SDM menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan tugas di lingkup Biro SDM Polda NTB.

Menurut Karo SDM Polda NTB, pertemuaan ini bertujuan untuk menyamakan pemahaman dan persepsi tentang kebijakan Pimpinan Polri di bidang pembinaan Sumber Daya Manusia Polri. Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan seluruh peserta mampu memahami pengetahuan di bidang SDM.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close