Kapolsek KP3 Lembar: Keamanan Di pelabuhan Lembar, Agar Semua Pihak Saling Mendukung

whatsapp-image-2016-11-30-at-11-59-11Tribratanewsntb.com – Dalam rangka Pembinaan Perusahaan Angkutan Laut Dan Peningkatan Pengembangan Angkutan Laut, KSOP Pelabuhan Lembar menggelar rapat yang diikuti oleh  Kapolsek KP 3 Lembar, Perwakilan dinas perhubungan Provinsi, Kepala KSOP lembar, Ketua INFA, Para kacab pelayaran perusahaan lembar, Sekretaris Gapasdap, PT.Semen Bosowa, PT Plindo III, Kasi Kelautan KSOP Lembar, dan Kasi Lala KSOP lembar (30/11/2016).

Kapolsek  KP3 Lembar Ipda Jasa Yulianto, dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa menjaga keamanan baik di pelabuhan penumpang dan pelabuhan barang memang merupakan tanggung jawab pihak Kepolisian. Terkait dengan keamanan, Pihak Kepolisian mengharapkan semua pihak saling mendukung,  untuk menjaga keamanan dan saling berkordinasi. Pihak Kepolisian akan selalu tunjukan yang terbaik dan berusaha untuk memberikan rasa aman dan kenyaman kepada semua masyarakat, stake holder yang ada dan untuk tingkat kriminalitas yang ada di pelabuhan penumpang dan barang sangat menurun di bandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Ketua INFA mengatakan bahwa pengamanan di pelabuhan laut dan penyebrangan Lembar yang dilaksanakan oleh  KP3 lembar agar tetap saling berkordinasi dengan stake holder yang ada dipelabuhan lembar. Terkait dengan penyempurnaan adminitrasi Kasi Pelayaran KSOP lembar mengatakan bahwa administrasi Pelabuhan Lembar agar di benahi, sehingga KSOP selaku Kesahbandaran bisa melaporkan dengan tepat kepada dinas perhubungan di provinsi. Untuk pelayaran yang memenuhi standard, agar perusahaan dibidang pelayaran yang belum memenuhi standar menyampaikan kepada pihak KSOP. Ag

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close