RAIH MASA DEPAN TANPA NARKOBA


Rabu, 30 November 2016 pukul 09.00 s.d 12.00 wita. Bertempat di Aula SMAN 2 Mataram Kasubdit Bintibluh Dit Binmas Polda NTB AKBP. H. Zamroni beserta KOMPOL Kamaludin bekerjasama dengan BNNP (Badan Narkotika Nasional Provinsi).

“Pencegahan penyalahgunaan Narkoba merupakan bagian penting dari upaya pemberantasan penyalahgunaan, oleh karena itu mencegah lebih baik daripada mengobati”, ujar Kasubdit Bintibluh terhadap siswa siswi yang sangat antusias menyimak pengarahan dari AKBP. H. Zamroni.

Tujuan sosialisasi yang dilakukan oleh Subdit Bintibluh  merupakan tindakan preventiv guna meminimalisir kenakalan dan tindakan kriminal yang dilakukan oleh remaja seperti Narkoba dan Sex bebas serta pentingnya pengetahuan Bahaya tentang Penyalahgunaan Narkoba terhadap pelajar di Wilayah Nusa Tenggara Barat, karena Narkoba sudah masuk diseluruh kalangan masyarakat, terutama terhadap anak remaja.

img-20161121-wa0022
penyuluhan di sman 2 mataram

Semoga dengan adanya kegiatan yang diselenggarakan oleh Subdit Bintibluh Dit Binmas Polda Nusa Tenggara Barat dapat meminimalisir serta menciptakan remaja-remaja yang berguna bagi Nusa dan .

Dari akhir kegiatan tersebut Subdit Bintibluh Dit Binmas Polda NTB memberi sarana kontak, guna mendukung kegiatan positif kepada siswa siswi, dan kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close