Polsek Sekotong Kawal Dan Amankan Konvoi Calon Kades Sekotong Tengah

whatsapp-image-2016-11-30-at-12-11-09Tribratanewsntb.com – Di Kantor Desa Sekotong Tengah Polsek Sekotong melaksanakan pengamanan pelaksanaan bintek dan kampanye keliling atau konvoi oleh tiga  calon kades yang akan berlaga di pemilu kades tanggal 07 desember yang akan datang (30/11/2016). Kegiatan tersebut dalam rangka pelaksanaan tahap dalam kegiatan pemilihan Kepala Desa untuk Desa Sekotong tengah.

Giat bintek  dihadiri oleh ketua panitia pemilihan kades desa sekotong tengah, calon kades desa sekotong tengah, para kepala dusun, para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda,  serta para simpatisan ke tiga calon kades dan konvoi keliling dalam rangka kampanye damai tersebut di laksanakan oleh ke tiga calon yaitu no urut satu (1), L.Bambang samudra, no urut dua(2) sahnan dan no urut tiga(3) Lalu Sarappudin.

Konvoi keliling dalam rangka kampanye  dimulai dari kantor desa sekotong tengah kemudian menyusuri jalan raya sekotong tengah sampai diperbatasan antara sekotong tengah dengan Desa Cendi Manik dan putar arah kembali keliling menuju Dusun Gunung Kosong, Dusun Telaga Lebur, Dusun Lendang Re sampai ke perbatasan antara desa sekotong tengah dengan desa sekobar dan finish kembali di kantor desa sekotong tengah. Giat konvoi dilaksanakan kurang lebih 50 orang massa menggunakan kendaraan kurang lebih 30 sepeda motor dan satu mobil yang membawa ketiga calon kades.

Kegiatan berakhir aman dan lancar, dan masyarakat Desa Sokotong Tengah berharap Pilkades Desa Sekotong Tengah berlangsung aman dan lancar. Ag

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close